Caleg Perindo Sinta Aprida Jalin Silaturahmi dengan Warga Pesisir Bangka Selatan

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:14 WIB
loading...
Caleg Perindo Sinta Aprida Jalin Silaturahmi dengan Warga Pesisir Bangka Selatan
Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Perindo Dapil Bangka Belitung, Sinta Aprida, silaturahmi ke warga pesisir Kabupaten Bangka Selatan, Senin (22/1/2024). Foto/Haryanto/MPI
A A A
BANGKA BELITUNG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo , Sinta Aprida melakukan kunjungan silaturahmi ke warga pesisir Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (22/1/2024). Dalam kunjungan tersebut, Sinta bertujuan untuk mendengarkan aspirasi rakyat sekaligus memperkenalkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Bangka Belitung.

Sinta Aprida tiba di lokasi bersama Ketua DPW Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng, dan didampingi oleh caleg DPRD Provinsi Se Kian, caleg DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Rahmat Triwahyudi, dan Asnan, ST. Silaturahmi ini dilakukan secara door to door di dua desa, yaitu Desa Tanjung Sangkar dan Tanjung Labu, yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan.

Pada kesempatan tersebut, Sinta menggali banyak aspirasi dari para nelayan, karena merasa bahwa mereka selama ini kurang mendapatkan perhatian yang memadai. "Alhamdulillah, sambutan masyarakat di sini sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi. Tadi kami mendapatkan banyak keluhan serta masukan dari masyarakat, seperti penyaluran BBM yang dianggap tidak tepat sasaran, alat tangkap ikan, hingga harga jual hasil tangkapan nelayan yang dianggap sangat murah," ujar Sinta.

Sebagai kader Partai Perindo yang memegang nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, Sinta menyatakan komitmennya untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh nelayan.



"Partai Perindo hadir untuk masyarakat, kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung, terutama untuk nelayan di sini yang sangat menjadi perhatian kami," tambahnya.

Sinta juga menjelaskan bahwa Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, hadir dengan tujuan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

"Tadi juga kami mendapat masukan dari warga agar tetap merakyat jika terpilih nanti, sebab mereka merasa trauma dengan janji manis caleg yang datang hanya saat kampanye saja," ungkapnya.

Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan mewujudkan Indonesia sejahtera. Partai ini mengajak masyarakat untuk tetap solid memilih dan mencoblos Partai Perindo pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)