Nahas! Minibus Tabrak Tiang Listrik di Ruas Jalan Airgegas Bangsel hingga Patah

Rabu, 19 April 2023 - 16:52 WIB
loading...
Nahas! Minibus Tabrak Tiang Listrik di Ruas Jalan Airgegas Bangsel hingga Patah
Kondisi mobil pemudik tabrak tiang listrik di Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan. Foto Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Sebuah minibus yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Toboali menabrak tiang listrik di Ruas Jalan Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Bangksel), Rabu (19/04/2023). Akibat tabrakan ini, tiang listrik roboh, sementara minibus ringsek.



Kapolsek Airgegas AKP Yandri C Akip Mengatakan, Kecelakaan tunggal mobil minibus yang membawa 8 Penumpang tersebut terjadi sekitar Pukul 13.00 WIB.

"Mobil ini mau mudik dari Kecamatan Belinyu hendak ke Tepus membawa 8 Penumpang. Tiba-tiba mobil menabrak tiang listrik hingga patah, diduga sopir ngantuk," kata AKP Yandri, Rabu (19/04/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Penumpang yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke Puskesmas terdekat. "Tidak ada korban jiwa dan hanya mobil yang mengalami kerusakan parah. Untuk penumpang yang luka-luka ada 3 orang sudah dirawat di Puskesmas," jelasnya.

Polisi sudah berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memadamkan arus listrik agar tidak membahayakan pemudik lainnya. "Untuk arus listrik, sejak kejadian sudah dimatikan pihak PLN setelah kami hubungi agar tidak membahayakan pemudik lainnya," katanya.

Saat ini, kata dia, kondisi jalur mudik di jalan utama Kecamatan Airgegas tetap lancar dan sudah diamankan oleh anggota Polsek Airgegas.
"Kami imbau pemudik yang melintas di Kecamatan Airgegas agar berhati-hati saat melakukan perjalanan mudik. Jika lelah silahkan istirahat di posko-posko yang sudah kami siapkan," imbaunya
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9232 seconds (0.1#10.140)