40 Pedagang dan Pembeli Pasar Besar Palangkaraya Positif COVID-19

Selasa, 02 Juni 2020 - 09:15 WIB
loading...
40 Pedagang dan Pembeli Pasar Besar Palangkaraya Positif COVID-19
Petugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan mobil pemadam kebarakan di areal Pasar Besar Palangkaraya, Kalteng. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Kasus penyebaran COVID-19 di Kota Palangkaraya terutama di Pasar Besar terus mengalami peningkatan dan mendapatkan perhatian serius dari pemerintah daerah setempat.

Menyusul meningkatnya kasus COVID-19 di Pasar Besar Palangkaraya , Kalimantan Tengah yang telah menjangkit 40 orang pedagang, pekerja dan pembeli maka tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 melakukan penataan serta rekayasa arus lalu lintas dengan menutup sebagian jalan menuju pasar. Petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pasar guna mengantisipasi penyebaran virus Corona. (Baca juga: Ditemukan Cluster Baru Penyebaran COVID-19 di Wonocolo Sidoarjo)
40 Pedagang dan Pembeli Pasar Besar Palangkaraya Positif COVID-19

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, petugas gabungan dari TNI/Polri dan dinas terkait ditempatkan di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas menuju Pasar Besar Palangkaraya. "Bagi pengendara yang hendak masuk ke lokasi pasar dari arah Jalan Ahmad Yani, Jalan Murjani maupun Jalan Darmusogondo dialihkan petugas menjadi satu arah ke Jalan Irian Palangkaraya," katanya, Selasa (2/6/2020).
(Baca juga: Puncak Banjir Rob di Pekalongan, Puluhan Lansia dan Anak Dievakuasi)

Ketua Harian Gugus Tugas COVID-19 Kota Palangkaraya, Emi Abriyani menambahkan, guna mensterilkan wilayah pasar dari penyebaran virus COVID-19, petugas juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan mobil pemadam kebarakan di areal Pasar Besar Palangkaraya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)