Viral! Dua Kelompok Pemuda di Jombang Saling Serang

Selasa, 28 September 2021 - 21:11 WIB
loading...
Viral! Dua Kelompok Pemuda di Jombang Saling Serang
Aksi saling serang antarpemuda di Jombang, tawuran itu pun viral di media sosial. Foto: iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Dua kelompok pemuda di Kabupaten Jombang , Jawa Timur, terlibat tawuran . Aksi saling serang di jalanan desa itu pun viral di media sosial setelah sempat direkam oleh warga.

Tawuran dua kelompok pemuda itu terjadi di Desa Sukoiber Kecamatan Gudo. Begitu lawannya roboh, mereka langsung memukuli dan menendangnya beramai-ramai.

Kasat Reksrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan yang dikonfirmasi menjelaskan, aksi tawuran tersebut terjadi pada hari Minggu siang (26/9/2021) lalu.



“Saat itu, usai menonton pertunjukkan jaranan, kedua kelompok pemuda dari dua perguruan silat yang berbeda ini terlibat saring serang,” ungkap AKP Teguh.

Motifnya diduga hanya karena tersinggung saat tersenggol oleh pemuda dari kelompok lawannya. Akibat peristiwa ini empat pemuda mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke puskesmas terdekat.

Berdasarkan laporan para korban polisi kemudian juga telah menangkap 5 orang terduga pelaku penyerangan. “Kelimanya kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jombang,” tegasnya.



Kelima pelaku yang ditangkap semuanya merupakan warga Kecamatan Gudo yaitu wawang priyantofa (28) warga Desa Sukoiber, Wahyu Eka Pradana (23) warga Desa Godong.

Lalu RMZ (19) pelajar asal Sukoiber, Ahmad Reynaldi (21) warga Desa Spanyul dan Dian Arya Setiawan (20) asal Desa Godong. “Petugas juga menetapkan dua DPO yang masih belum ditangkap,” katanya.

Akibat perbuatannya, kelima pelaku terancam akan dijerat denganpasal penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)