Kohler Asia Pasific Tantang Profesional Berbakat Ikuti Ajang Kompetisi Internasional

Selasa, 28 September 2021 - 01:56 WIB
loading...
Kohler Asia Pasific Tantang Profesional Berbakat Ikuti Ajang Kompetisi Internasional
President Kitchen & Bathroom, Kohler Asia Pacific, Angel Yang.Foto/istimewa
A A A
SURABAYA - Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath menantang para profesional berbakat untuk melahirkan inovasi baru di industri perhotelan , perumahan dan properti lain. Para profesional bisa bergabung dalam ajang kompetisi desain internasional, Kohler Bold Design Awards (KBDA).

Menurut President Kitchen & Bathroom, Kohler Asia Pacific, Angel Yang, kompetisi ini sudah keemoat kalinya diselenggarakan di Asia Tenggara dan pertama sebagai kompetisi regional yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia.

Baca juga: Umur 24 Tahun Sudah Jadi Doktor, Diva Belajar Super Cepat dan Dapat Berkah Doa Ibu

"Kompetisi ini adalah platform untuk menampilkan karya dalam bidang desain dan inovasi. Para juri yang merupakan jajaran desainer internasional ternama akan memilih proyek yang paling menonjol," tambahnya.

Adapun juri yang terlibat di antaranya Alexandra Champalimaud Founder & President, Champalimaud (AS); Ed Bakos Partner & CEO, Champalimaud (AS) (Co-judge bersama Alexandra Champalimaud); dan Andre Fu Founder, And're Fu Studio (Hong Kong)

Selain itu ada Chris Godfrey Global Principal, HBA Residential (Inggris & Singapura); Steve Leung Founder, Steve Leung Design Group Ltd. (Hong Kong); Brian Lum Vice President, Design Services Asia Pacific, Hyatt Hotels Corporation (Hong Kong); dan Tina Norden, Partner, Conran and Partners (Inggris)

Angel Yang menegaskan, Kohler yang didirikan pada 1873 memiliki warisan dan pengetahuan yang sangat kaya yang sering menempatkan mereka di garis terdepan desain dan teknologi sehingga terus berinovasi dan memimpin industri desain dan teknologi.

“Kami ingin penghargaan ini menjadi kompetisi yang pertama kalinya mencakup tujuh negara dan kami sangat ingin memberikan penghargaan dan memfasilitasi para desainer dan arsitek untuk menampilkan desain terbaik mereka dan mendapatkan pengakuan di kawasan Asia Pasifik. Beberapa tahun lalu, ketika KBDA diadakan di Indonesia, kami sangat terkesan dengan para profesional yang mengikuti kompetisi tersebut," tuturnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1974 seconds (11.210#12.26)