Sumur Mendidih Gegerkan Warga OKU, Airnya Keruh dan Berbau

Senin, 27 September 2021 - 10:26 WIB
loading...
Sumur Mendidih Gegerkan Warga OKU, Airnya Keruh dan Berbau
Sumur milik warga RT 19 RW 09 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menddak mendidih, airnya keruh dan bau.Foto/Inews/Widori Agustino
A A A
OKU - Sumur milik warga RT 19 RW 09 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendadak mendidih bagaikan air direbus. Peristiwa langka itu terjadi di sumur milik Hendri dan menggemparkan warga sekitar.

Sumur yang terletak di belakang rumah tersebut mengeluarkan gelembung seperti air mendidih. "Kejadian itu baru saya ketahui Minggu saat akan mengambil air melalui mesin pompa untuk mengisi penampungan," ujar Hendri, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Perangi Peredaran Narkoba, Polda Sumsel Ungkap 36 Kasus dan 45 Tersangka

Dia kaget saat mengetahui air yang keluar keruh dan berbau. Penasaran, dia lantas melihat sumur di belakang rumahnya. Saat dicek, airnya tidak terlalu panas namun keruh dan sedikit berbau.

"Sejak sumur ini ada, lima tahun, baru kali ini ada kajadian aneh. Airnya mendidih," tambah Hendri. Kejadian itu tidak berlangsung lama, karena malam harinya sudah normal dan air tidak lagi mendidih.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)