Brimob Gugur saat Kontak Tembak dengan KKB, Merah Putih Berkibar Setengah Tiang

Minggu, 26 September 2021 - 10:19 WIB
loading...
Brimob Gugur saat Kontak Tembak dengan KKB, Merah Putih Berkibar Setengah Tiang
Bendera Merah Putih berkibar setengah tiang sebagai penghormatan atas gugurnya personel Brimob saat kontak tembak dengan KKB.Foto/Omega
A A A
OKSIBIL - Bendera Merah Putih berkibar setengah tiang di halaman Mapolres Pegunungan Bintang, Papua. Pengibaran ini setelah ada satu anggota Satgas Nemangkawi Bharada Muhammad Kurnia gugur dalam kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Kiwirok Pegunungan Bintang.

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito, mengungkapkan duka cita mendalam atas gugurnya anak bangsa yang telah menjaga wilayah NKRI khususnya Papua.

Baca juga: Kontak Tembak dengan KKB di Kiwirok, 1 Personel Brimob Gugur

"Kibaran sang Merah Putih setengah tiang Mapolres Pegubin ini sebagai ungkapan duka cita atas gugurnya Bharada Muhammad Kurnia yang gugur di Kiwirok," ungkap Cahyo kepada media di Oksibil, Minggu (26/9/2021).

Kapolres juga mengatakan, jenazah Bharada Muhamad Kurnia yang tiba di bandara Oksibil telah diterbangkan ke Jayapura dan disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara. "Jenazah Kurnia telah diterbangkan dari bandara Oksibil pada pukul 7.16 Wita ke Jayapura," kata Cahyo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)