Warga Serbu Vaksinasi Massal COVID-19 Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes Terpakai

Sabtu, 25 September 2021 - 13:56 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Ferrari mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali menggelar vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua. Selain itu, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan seluruh DPD Partai Perindo kabupaten/kota di Jabar untuk menggelar kegiatan serupa.

"Insya Allah kita akan gelar juga di seluruh Jabar. Nanti kita lihat daerah mana saja yang cakupan vaksinasinya belum maksimal," katanya.

Ferrari juga menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar merupakan wujud komitmen Partai Perindo dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 yang digulirkan oleh pemerintah.

"Ini adalah salah satu bentuk upaya kita dalam membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi," katanya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi massal, Rendika mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan panitia dan para tenaga kesehatan vaksinasi massal DPW Partai Perindo Jabar itu.

"Prosesnya simple dan pelayanannya bagus," ungkap Rendika yang menjalani vaksinasi bersama ibu dan adiknya itu.

Rendika mengakui, dia dan keluarganya baru menyempatkan diri untuk menjalani vaksinasi dosis pertama. Pasalnya, dia dan keluarganya sempat khawatir dan takut divaksin mengingat banyaknya kabar bohong atau hoaks yang beredar.

"Awalnya takut karena kan banyak hoaks, tapi pas udah dicobain biasa aja," ungkapnya seraya mengaku hanya merasakan sedikit pegal pada lengannya usai divaksin.

Rendika pun mengajak masyarakat lainnya sama-sama divaksin untuk menekan risiko terpapar COVID-19 sekaligus mengakhiri pandemi COVID-19 yang telah menyusahkan banyak orang.

"Vaksin aman, jangan takut, agar kita terhindar dari penularan COVID-19," kata Rendika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)