Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Warga Serbu Vaksinasi Massal COVID-19 Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes Terpakai

loading...
Warga Serbu Vaksinasi Massal COVID-19 Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes Terpakai
Seribuan warga menyerbu kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (25/9/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Seribuan warga menyerbu kegiatan vaksinasi massal COVID-19 yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (25/9/2021). Sejak pagi hari, mereka berkumpul di lapangan parkir Kantor DPW Perindo Jabar di Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, tempat kegiatan vaksinasi massal dilangsungkan.

Satu per satu warga terlihat tertib mengantre di meja pendaftaran untuk kemudian menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan. Selesai menjalani pemeriksaan dan dipastikan sehat, mereka pun mendapatkan suntikan vaksin Sinovac dosis pertama dari para vaksinator.

Baca juga: Catat! Sambut HUT ke-7, Ini 7 Titik Sentra Vaksinasi Gratis Partai Perindo

Dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut, DPW Partai Perindo Jabar sendiri menyiapkan 1.000 dosis vaksin Sinovac yang diperuntukkan bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya.



"Kami menyiapkan 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian di sela kegiatan vaksinasi massal.

Baca juga: Terima SK Kepengurusan, DPD Partai Perindo Humbang Hasundutan Optimistis Hadapi Pemilu 2024

Ferrari menyatakan, kegiatan vaksinasi massal yang digelar partainya bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Melalui vaksinasi massal ini, kami pun berupaya mengatasi pandemi yang sudah satu tahun setengah lebih kita alami bersama. Mudah-mudahan dengan adanya percepatan vaksinasi, warga Kota Bandung dan sekitarnya bisa sehat kembali dan perekonomian khususnya bisa segera pulih," tutur Ferrari.

Disinggung soal tingginya antusias warga, Ferrari mengakui bahwa kegiatan vaksinasi massal kali ini sangat disambut antusias warga. Bahkan, kata Ferrari, hanya beberapa hari setelah pendaftaran dibuka, kuota yang tersedia sampai tak tersisa.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top