Senyum Anak-Anak Merekah, Bhayangkari Boyolali Bantu Peralatan Taman Baca Bersama MNC Peduli

Jum'at, 24 September 2021 - 19:48 WIB
loading...
A A A
"Semoga dapat bermanfaat untuk anak-anak di taman baca ini," tambah Suryati.

Bakti sosial ini juga merupakan peringatan dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 yang dilaksanakan oleh pengurus cabang Bhayangkari Boyolali.

Ketua Bhayangkari Boyolali Winda Morry berharap taman baca dapat meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia. "Saat pandemi berlangsung anak-anak lebih sering terpapar oleh gadget, dikarenakan akses untuk belajar dari sekolahpun dilakukan secara daring," katanya.

"Saya sangat mengapresiasi Taman Baca Sekawondoso ini sudah berkenan memberikan wadah yang sangat positif demi masa depan anak-anak bangsa kita," kata Winda.

Winda menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada Taman Baca Sekawandoso. "Saya sangat berharap, anak-anak di sekitar sini dapat mengakses membaca lebih mudah sehingga dapat meningkatkan minat baca melalui literasi Taman Baca, seperti kata pepatah 'buku adalah jendela dunia'," jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang dilaksanakan bersama MNC Peduli. "MNC Peduli memberikan wadah yang sangat baik untuk menyebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia bahwa kita bisa bangkit apabila kita berusaha bersama-sama," tuturnya.

Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, bahwa berbagai kegiatan sosial telah dijalankan MNC Peduli yang bekerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pendidikan karakter, pengembangan keterampilan dan budidaya masyarakat.

Syafril berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan ini dapat memberikan kontribusi MNC Peduli dalam mengisi pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Bakti sosial ini juga merupakan peringatan dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 yang dilaksanakan oleh pengurus cabang Bhayangkari Boyolali.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9933 seconds (0.1#10.140)