Wakil Bupati Bone Bolango Harapkan Tenaga Honorer yang Lama Mengabdi Diprioritaskan

Jum'at, 24 September 2021 - 12:15 WIB
loading...
Wakil Bupati Bone Bolango Harapkan Tenaga Honorer yang Lama Mengabdi Diprioritaskan
Doc. Pemkab Bone Bolango
A A A
SUWAWA - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli bersuara lantang memperjuangkan nasib tenaga honorer di Bone Bolango. Wabup menegaskan, tenaga honorer Bone Bolango yang telah lama mengabdi patut menjadi perhatian. Ini disampaikan saat membuka acara pelaksanaan Ujian Computer Assisted Test (seleksi CPNS) di SMKN 1 Suwawa, Jumat (24/9/2021).

“Tenaga adminstrasi yang sudah jadi honor puluhan tahun perlu jadi perhatian kita, agar pemerintah pusat mengakomodir bagaimana caranya mereka ini bisa diangkat. Apakah lewat PPPK atau lainnya,” ucap Wabup Merlan.

Ia berharap suara dari tenaga dari tenaga honorer bisa diakomodir. Ia meminta agar tenaga honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi bisa diprioritaskan. Karena meski dengan honor kecil mereka setia bekerja. "Itu yang saya sampaikan pada panitia, baimana saudara-saudara kita bisa diakomodir ke PPPK tanpa memilih disiplin ilmu apa," katanya.

“Semua honorer harus diakomodir supaya habis tenaga honor ini. Karena sesuai edaran 2023 sudah tidak ada lagi tenaga honorer. Saya saran dan ini mengharapkan ini bisa disuarakan ke pusat, sehingga pusat bisa membuka kesempatan bagi tenaga honorer,” ucapnya.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assited Test (CAT) CPNS Tahun 2021 Kab. Bonebol jumlah peserta 1.067 orang yang dibagi dalam 18. setiap sesi diisi 60 orang.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)