Begini Cara Radio Prambors dan Delta Makassar Bantu Tenaga Medis

Selasa, 21 April 2020 - 20:31 WIB
loading...
Begini Cara Radio Prambors dan Delta Makassar Bantu Tenaga Medis
Perwakilan Radion Prambors dan Delta Makassar saat membagikan Chatime ke tenaga medis untuk melawan COVID-19. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Berbagai hal dilakukan untuk memerangi Virus Corona yang mewabah saat ini, termasuk yang dilakukan oleh Radio Prambors dan Delta Makassar.

Dua radio ternama yang bergabung dengan group masima radio Network ini, bekerja sama dengan brand ternama Chatime Indonesia membuat kegiatan sosial yakni bergerak dan berbagi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk support kepada tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19.

"Dalam kegiatan sosial ini akan ada sekitar kurang lebih 800 cup produk Chatime yang akan dibagikan di beberapa rumah sakit yang ada di kota Makassar," kata Andriawan Ast Manager Marketing & promosi radio Prambors dan Delta Makassar.

Dirinya merinci, rumah sakit yang dikunjungi untuk bergerak dan berbagi yakni, RS Wahidin Sudirohusodo, RSP Unhas, RSUD Sayang rakyat dan RS Pelamonia

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa menjadi sedikit penyemangat untuk tenaga medis yang saat ini masih harus terus berjuang," lanjutnya.

"Kami harap situasi ini segera membaik. Sehingga kita smua bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," katanya lagi.

Diketahui, bergerak dan berbagi merupakan kampanye yang saat ini tengah dijalankan oleh masing masing grup. Seperti Chatime Indonesia dengan campaing tagar #Chatimeberbagi, dan Masima Radio Network dengan tagar #MASIMABergerak yang juga nantinya akan membagikan kotak imun secara nasional di masing masing unitnya.

Rafly Pawaz salah satu Wadyabala Makassar, juga mengajak Kawula muda Prambors dan Sobat Delta yang mau membantu penanganan covid-19?

"Gampang! dengan #dirumahaja kamu bisa dapat memutus rantai penyebaran virus Corona dan dengan itu kamu bisa membuat orang di sekitarmu untuk tetap aman," kata Rafa.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)