Jalani Tes Swab, Bupati Kuansing Riau Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 19 Agustus 2021 - 16:57 WIB
loading...
Jalani Tes Swab, Bupati Kuansing Riau Dinyatakan Positif COVID-19
Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Andi Putra dinyatakan positif COVID-19. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Andi Putra dinyatakan positif COVID-19 . Saat ini pucuk pimpinan di Pemkab Kuansing tersebut sedang menjalani perawatan.

"Betul beliau (Bupati Kuansing terkonfirmasi COVID-19). Beliau saat ini sedang menjalani isolasi mandiri ," kata Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, Kamis (19/08/2021) kepada wartawan.

Bupati Kuantan Singingi sudah dirawat beberapa hari. Bahkan saat perayaan HUT RI ke-76, Andi Putra tidak bisa menghadiri karena sedang dalam perawatan. "Beliau bergejala," imbuh Suhardiman.

Bupati Kuansing dinyatakan positif setelah menjalani tes swab. Selain itu, keluarga Bupati Kuansing juga dilakukan tes PCR. Alhamdulillah hasilnya negatif. "Hanya beliau (Bupati Kuansing) saja. Kalau keluarga negatif," imbuhnya. Baca: Balita Korban Speed Tenggelam di Perairan Sadai Ditemukan Tewas.

Untuk itu dia berharap agar warga selaku mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. Selain itu juga diminta berolahraga untuk menjaga imun tubuh. "Ayo warga selalu jaga kesehatan," imbuhnya. Baca Juga: Pecatan Polisi di Surabaya Tak Punya Uang, Nekat Ajak Temannya Curi Motor.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7782 seconds (0.1#10.140)