Kunjungi Yayasan Nurul Bahjah di Cianjur, Terima Kasih MNC Peduli

Kamis, 23 September 2021 - 01:04 WIB
loading...
Kunjungi Yayasan Nurul Bahjah di Cianjur, Terima Kasih MNC Peduli
Tim MNC Peduli berinteraksi dengan anak-anak di TK Nurul Bahjah Cianjur dengan mengajak mereka bernyanyi dan bermain bersama. Foto: iNewsTV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli kembali melanjutkan kegiatan kemanusiannya dengan mengunjungi Yayasan Nurul Bahjah di Kampung Pasir Haur, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat , Rabu (22/9/2021).

Kegiatan ini pun disambut antusias anak-anak dan guru di yayasan tersebut, karena selain bermain dan belajar, juga mengasah kreativitas anak, dengan bercerita dan bernyanyi bersama.

Kunjungi Yayasan Nurul Bahjah di Cianjur, Terima Kasih MNC Peduli



“Terima kasih MNC Peduli, semoga apa yang diberikan ini bermanfaat buat anak-anak. Meski mendadak tapi kami sangat senang dengan kegiatan MNC Peduli,” tutur Masrianah, Pengurus Yayasan Nurul Bahjah, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat ini.

Pada kesempatan tersebut, MNC Peduli melaksanaan serangkaian kegiatan yang mengedukasi dan bermanfaat yang disambut antusias oleh anak-anak di TK tersebut.

Kunjungi Yayasan Nurul Bahjah di Cianjur, Terima Kasih MNC Peduli



Terlihat kecerian yang terpancar dari anak-anak TK Nurul Bahjah ini saat tim MNC Peduli mengajak berinteraksi dengan cara mengajak serangkaian kegiatan seperti bercerita, mewarnai dan bernyanyi lagu anak-anak yang disertai petikan gitar Tim MNC Peduli.

Menurut salah satu siswa TK Nurul Bahjah, Khafi, dirinya mengaku senang saat mengikuti kegiatan tersebut seperti menggambar bercerita dan bernyanyi. “Senang sekali sudah diajak bermain dan berajar,” tuturnya.

Bukan hanya bermain dan belajar di akhir acara, Tim MNC Peduli juga memberikan sejumlah hadiah berupa goodiebag dengan isi cerelac, susum dan alat tulis sekolah dan foto bersama.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)