Berkat Operasi Hernia Gratis dari MNC Peduli, Sopir Angkot Semarang Ini Beraktivitas Kembali

Rabu, 22 September 2021 - 14:34 WIB
loading...
A A A
“Tentunya walaupun kita masih dihadapi dengan pandemi, kita tidak boleh berhenti membantu masyarakat yang memiliki penyakit lainnya,” ucap Syafril di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (21/9/2021).

Syafril berharap kerja sama dengan RS Telogorejo, Semarang ini akan terus ditingkatkan, sehingga dapat membantu masyarakat lainnya.

Selain operasi hernia, MNC Peduli dan RS Telogorejo Semarang juga mengadakan operasi gratis lainnya yaitu operasi Katarak dan operasi bibir sumbing untuk warga Semarang dan sekitarnya serta memberikan bantuan paket sembako.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di _website_ mncpeduli.org. (Angga Rosa)
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)