Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Berkat Operasi Hernia Gratis dari MNC Peduli, Sopir Angkot Semarang Ini Beraktivitas Kembali

loading...
Berkat Operasi Hernia Gratis dari MNC Peduli, Sopir Angkot Semarang Ini Beraktivitas Kembali
Hadi Supeno (59) penerima program operasi hernia gratis MNC Peduli saat menerima kunjungan Dokter medical check up RS Telogorejo Aditya Hans Suwignjo beserta tim MNC Peduli di rumahnya, Lamper Mijen, Lamper Tengah, Semarang, Rabu (22/9/2021). Foto/Dok MNC
SEMARANG - Hadi Supeno (59), sopir angkot warga Lamper Mijen, Lamper Tengah, Kota Semarang ini akhirnya bisa mengaspal lagi dan beraktivitas seperti dulu sebelum sakit. Penyakit hernia yang dideritanya selama enam bulan bisa sembuh berkat operasi gratis dari MNC Peduli.

Selama sakit, bapak dari tiga anak ini sempat kesulitan dalam beraktivitas. Saat itu, Hadi hanya bisa pasrah dan menahan sakit lantaran operasi pertama yang dijalani di salah satu rumah sakit gagal.

Baca juga: 3 Tahun Ikuti Operasi Gratis MNC Peduli, Balita Ini Sembuh dari Bibir Sumbing

Setelah itu, Hadi tidak memiliki biaya untuk operasi lagi. Semakin lama ternyata sakit yang dialami semakin memburuk. Bahkan Hadi mengalami sakit yang tidak tertahankan dikarenakan ususnya sudah mulai terjepit.



Akhirnya Hadi mencoba berobat di Rumah Sakit Telogorejo, Semarang. Oleh dokter Hadi dinyatakan harus segera dioperasi. Pada saat itulah, Hadi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program operasi gratis yang diadakan oleh MNC Peduli dan Rumah Sakit Telogorejo.

Setelah melalui serangkaian proses, Hadi akhirnya berhasil menjadi salah satu pasien dan mendapatkan pelayanan operasi gratis pada 1 September 2021 lalu.

"Sebelumnya saya pernah menjalani operasi. Tapi gagal. Setelah itu, sakitnya bertambah parah. Kemudian saya mendapat bantuan dari MNC Peduli dan bisa operasi lagi," kata Hadi saat ditemui di rumahnya, Rabu (22/9/2021).

Dia mengungkapkan, selama sakit aktivitasnya sangat terbatas. Bahkan Hadi sempat tidak bisa bekerja. "Alhamdulillah, sekarang saya sudah sembuh dan bisa kerja lagi. Terimakasih kasih MNC Peduli dan Rumah Sakit Telogorejo yang telah membantu kesembuhan penyakit yang saya derita selama enam bulan ini," ucapnya.

Baca juga: Bikin Heboh, Kerajaan Angling Darma di Pandeglang Kini Dijaga Ketat dan Tertutup
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top