Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bupati Hamim Pou Targetkan 500 Warga Ikut Vaksin di Kejaksaan Tinggi

loading...
Bupati Hamim Pou Targetkan 500 Warga Ikut Vaksin di Kejaksaan Tinggi
Bupati Hamim Pou menargetkan 500 warga bisa ikut vaksinasi . Pemkab menyediakan beras 5 kilogram untuk setiap warga yang mengikuti vaksin.
SUWAWA - Kejaksaan Tinggi Gorontalo menggelar serbuan vaksinasi massal yang melibatkan beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo, Selasa (21/9/2021).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango sendiri, kata Bupati Hamim Pou, menargetkan 500 warga bisa ikut dalam serbuan vaksinasi tersebut. Pemkab menyediakan beras 5 kilogram untuk setiap warga yang mengikuti vaksin.

"Yang hadir sekarang bisa hampir mencapai 300 dari target yang ingin kita capai sebesar 500 warga. Tidak menutup kemungkinan juga target tersebut akan terlampaui," kata Hamim.

Bupati Hamim merasa senang sebab sejak beberapa hari terakhir kesadaran warga Bone Bolango terkait vaksin terus meningkat. Dia menilai ke depan nanti vaksin ini akan menjadi kebutuhan masyarakat yang diprediksi akan menjadi gaya hidup.



"Bayangkan jika kita tidak divaksin maka tidak akan bisa leluasa bergerak ke mana-mana, seperti ke pasar, ke mal, bersekolah, dan berkumpul serta pergi ke acara-acara lainnya," ujarnya.

Dia berharap bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan tidak berkumpul.

Hamim mengungkapkan di berbagai titik pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango capaian warga yang ikut kegiatan vaksinasi mencapai 1.000 hingga 1.500 orang per hari. "Jika ini bisa dipertahankan maka gerak kita akan lebih leluasa untuk mencari rezeki dan melaksanakan kegiatan," tuturnya.

Cakupan vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango hingga kemarin sudah mencapai 53 persen dan ditargetkan akhir Desember nanti bisa mencapai 60 persen. CM
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top