Rumah Penyerang Ustaz Chaniago Digeledah Polisi

Senin, 20 September 2021 - 20:32 WIB
loading...
Rumah Penyerang Ustaz Chaniago Digeledah Polisi
Hermansyah, pelaku penyerangan terhadap Ustaz Abu Syahid Chaniago dibawa Polisi ke bangunan kosong di kawasan Batu Ampar, Batam yang menjadi tempat tinggalnya, Senin (20/9/2021). Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Pasca diamankan, Hermansyah, pelaku penyerangan terhadap Ustaz Abu Syahid Chaniago dibawa Polisi ke bangunan kosong di kawasan Batu Ampar, Batam yang menjadi tempat tinggalnya, Senin (20/9/2021).

Setelah diperiksa polisi, tak ada hal mencurigakan di bangunan kosong yang menjadi tempat tinggal Hermansyah. Hanya sampah dan sebuah tikar usang yang ada di lokasi tersebut.



Selain dibawa ke tempat tinggalnya, pelaku juga diperiksa kejiwaannya oleh psikiater yang didatangkan ke Satreskrim Polresta Barelang.

Sementara itu Ustaz Abu Syahid Chaniago mendatangi Polresta Barelang untuk membuat laporan dan pemeriksaan. Korban mengaku tidak mengenal pelaku. Selain itu, Ustaz Abu Syahid Chaniago juga mengatakan tidak pernah melihat pelaku sebelumnya.



Abu Syahid Chaniago meminta keadilan dan perlindungan pada polisi. Hal itu karena penyerangan tersebut menyebabkan luka memar di bagian kepala dan rahangnya serta meninggalkan trauma.

Sementara itu belum ada keterangan lanjutan dari Kapolresta Barelang terkait kasus penyerangan ustaz ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)