Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Rumah Penyerang Ustaz Chaniago Digeledah Polisi

loading...
Rumah Penyerang Ustaz Chaniago Digeledah Polisi
Hermansyah, pelaku penyerangan terhadap Ustaz Abu Syahid Chaniago dibawa Polisi ke bangunan kosong di kawasan Batu Ampar, Batam yang menjadi tempat tinggalnya, Senin (20/9/2021). Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
BATAM - Pasca diamankan, Hermansyah, pelaku penyerangan terhadap Ustaz Abu Syahid Chaniago dibawa Polisi ke bangunan kosong di kawasan Batu Ampar, Batam yang menjadi tempat tinggalnya, Senin (20/9/2021).

Setelah diperiksa polisi, tak ada hal mencurigakan di bangunan kosong yang menjadi tempat tinggal Hermansyah. Hanya sampah dan sebuah tikar usang yang ada di lokasi tersebut.

Baca juga: Ustaz Abu Sahid Chaniago Ditendang di Rahang, Pelaku Ngaku Tak Punya Agama

Selain dibawa ke tempat tinggalnya, pelaku juga diperiksa kejiwaannya oleh psikiater yang didatangkan ke Satreskrim Polresta Barelang.



Sementara itu Ustaz Abu Syahid Chaniago mendatangi Polresta Barelang untuk membuat laporan dan pemeriksaan. Korban mengaku tidak mengenal pelaku. Selain itu, Ustaz Abu Syahid Chaniago juga mengatakan tidak pernah melihat pelaku sebelumnya.

Baca juga: Batam Gempar! Ustaz Diserang Pria Misterius saat Ceramah di Masjid

Abu Syahid Chaniago meminta keadilan dan perlindungan pada polisi. Hal itu karena penyerangan tersebut menyebabkan luka memar di bagian kepala dan rahangnya serta meninggalkan trauma.

Sementara itu belum ada keterangan lanjutan dari Kapolresta Barelang terkait kasus penyerangan ustaz ini.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top