Geger, Mayat Wanita Misterius Membusuk di Kompeks Perumahan

Senin, 20 September 2021 - 21:36 WIB
loading...
Geger, Mayat Wanita Misterius Membusuk di Kompeks Perumahan
Warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita misterius yang sudah membusuk di kompleks perumahan. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
TANJUNG JABUNG BARAT - Warga Kualatungkal Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan mayat wanita misterius membusuk di semak-semak komplek Perumahan Permata Berlian, Senin (20/9/2021).

Mayat wanita malang itu di temukan oleh seorang warga bernama Suripto saat berjalan pagi usai melaksanakan salat subuh di masjid dan mencium bau tak sedap di balik semak-semak.

Temuannya itu pun langsung dilaporkan ke personel Polri yang kebetulan rumahnya dekat TKP dan langsung melaporkan ke Polsek Tungkal Ilir.



Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agung Heru Wibowo yang mendapat laporan tersebut bersama jajaran Satreskrim Polres Tanjab Barat langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat ke RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Menurut Agung, hingga saat ini identitas korban belum diketahui, namun dengan ciri-ciri korban diduga merupakan berjenis kelamin perempuan.

“Korban menggunakan baju lengan panjang motif bunga-bunga serta celana pendek motif batik,” kata Agung.



Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kuala Tungkal dan masyarakat Tanjab Barat, apabila dalam kurun satu satu minggu keluarganya ada yang hilang dari rumah ataupun tidak kembali.

“Mohon melakukan pengecekan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal untuk mencocokkan penemuan mayat tersebut yang saat sudah dibawa ke kamar mayat rumah sakit,” ungkapnya.

Hingga saat ini, jenazah wanita tanpa identitas tersebut masih berada di kamar jenazah rumah sakit umum Daud Arif Kualatungkal dan tim masih akan melakukan autopsi terhadap mayat tanpa identitas tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)