Mayat Wanita Cantik Bertato Bunga Mengambang di Sungai, Polisi: Inisial S Warga Garut

Kamis, 19 Agustus 2021 - 15:32 WIB
loading...
Mayat Wanita Cantik Bertato Bunga Mengambang di Sungai, Polisi: Inisial S Warga Garut
Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat perempuan terbungkus selimut yang ditemukan mengambang di aliran sungai di Kota Bandung. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Penemuan mayat perempuan terbungkus selimut mengambang di aliran sungai, yang menggemparkan warga Kampung Empang Pojok, RT 4 RW 6 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, akhirnya berhasil diketahui identitasnya oleh polisi.



Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, dan pemeriksaan jasad korban di Rumah Sakit Sartika Asih, polisi kini telah mengantongi identitas mayat perempuan yang dipastikan menjadi korban pembunuhan itu.



Meski sudah mengantongi identitas korban, namun polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan keji itu. "Identitasnya sudah diketahui untuk korban. Sementara pelaku belum," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo saat dikonfirmasi, Kamis (19/8/2021).



Menurut Rudy, berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan, korban diketahui berinisial S berusia 30 tahun. Rudy juga mengungkapkan bawa korban merupakan warga Kabupaten Garut. "Inisialnya S, usia 30. Korban warga Garut," ungkapnya.

Terungkapnya identitas korban tak lepas dari petunjuk yang ada di tubuh korban, di mana korban memiliki ciri khusus di tangan kirinya, yakni tato bergambar bunga . "Ada ciri khusus, dia (korban) punya tato di tangan kirinya. Tatonya bergambar bunga," katanya.



Warga Kampung Empang Pojok, RT 4 RW 6 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, gempar menyusul penemuan mayat perempuan yang terbungkus selimut di aliran sungai.

Mayat perempuan yang sudah dikerubungi lalat tersebut, awalnya ditemukan oleh petugas Tim Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) saat membersihkan aliran sungai yang berada di wilayah tersebut, Senin (16/8/2021).

"Itu ditemukan sama tukang yang membersihkan kali, dan pada saat itu dia membersihkan kali. Kemarin belum ada itu (mayat)," ungkap Kapolsek Rancasari, Kompol Wendy Hendrik Boyoh.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5034 seconds (0.1#10.140)