Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Takut Ketahuan Suami Motor Dibawa Lari Pria Kenalan, IRT di Palembang Bikin Laporan Palsu Dibegal

loading...
Takut Ketahuan Suami Motor Dibawa Lari Pria Kenalan, IRT di Palembang Bikin Laporan Palsu Dibegal
Seorang ORT di Palembang harus berurusan dengan polisi karena telah membuat laporan palsu yang mengaku dibegal. Foto: Ilustrasi/SINDONews
PALEMBANG - Lantaran takut diketahui sang suami , motor miliknya dibawa lari teman pria kenalannya, seorang Ibu Rumah Tangga ( IRT ) di Palembang , Ida nekat mengaku dibegal ke polisi.

Aksi pembegalan yang dilaporkan Ida itu rupanya laporan palsu, karena setelah ditelusuri tidak ada pembegalan yang menimpa sang IRT.

Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang akhirnya menangkap IRT tersebut di kediamannya Jalan Mataram, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Baca juga: Hajar Istri hingga Babakbelur, Seorang Suami di Bitung Diringkus Tim Tarsius



Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pelaku ditangkap petugas, lantaran membuat laporan palsu ke pihak kepolisian Polrestabes Palembang dengan alasan kalau dirinya telah dibegal.

“Dalam laporan palsunya, korban melapor ke Polrestabes Palembang pada tanggal 11 September 2021 pukul 16.00 WIB, dengan alasan dirinya menjadi korban pembegalan,” katanya.

Setelah polisi melakukan penyelidikan secara berulang kali karena adanya kejanggalan alhasil ternyata ibu rumah tangga tersebut membuat laporan palsu.

Baca juga: Pengakuan Selebgram Cantik Bali yang Siaran Langsung Masturbasi di Medsos

“Pelaku melakukan hal tersebut dikarenakan pelaku takut dimarahi sang suami, lantaran motor milik pelaku tersebut telah dilarikan oleh pria kenalan pelaku,” ungkapnya.

Atas perbuatanya, pelaku kini harus mempertanggung jawabkan perbuatanya di depan hukum. sedangkan untuk teman pria kenalannya diamankan di Mapolda Sumsel.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top