Pengakuan Selebgram Cantik Bali yang Siaran Langsung Masturbasi di Medsos

Senin, 20 September 2021 - 15:28 WIB
loading...
Pengakuan Selebgram Cantik Bali yang Siaran Langsung Masturbasi di Medsos
Selebgram cantik berinisial RR saat ditangkap polisi di apartemennya karena live masturbasi di medsos. Foto/Ist.
A A A
DENPASAR - Selebgram cantik berinisial RR yang ditangkap karena aksi live bugil di media sosial (medsos) dihadirkan dalam jumpa pers di Polresta Denpasar. Terungkap bagaimana perempuan 32 tahun itu melakoni pekerjaan mempertontonkan aurat kepada pelanggannya.

"Dalam satu minggu, tersangka melakukan live bugil," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Penampakan Selebgram Cantik di Bali yang Digerebek Siaran Langsung Masturbasi di Medsos

Dia menjelaskan, RR sudah empat tahun merantau di Bali. Awalnya, perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, itu bekerja sebagai LC di salah satu tempat karaoke di Denpasar.

Karena pandemi, karaoke tempat dia bekerja sepi pengunjung. Tepatnya sejak sembilan bulan lalu, janda beranak satu ini mulai melakoni live bugil di medsos.

Ada dua aplikasi yang digunakan RR, yakni Manggo dan Bigo. Di aplikasi itu, dia punya nama panggilan Kuda Poni dan Bintang Live.

RR melakukan live sekitar setengah jam sampai satu jam, mulai dari bugil hingga masturbasi. "Begitu klimaks, live selesai," papar Jansen.

Ketika live, banyak penonton yang menawarkan open BO. "Tersangka menolak, hanya mau live bugil saja," imbuhnya.

RR kini dijerat pasal 4 ayat 1 UU Nomor 4 Tahun 2008 tentang pornografi dan atau pasal 45 ayat 1 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. "Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," pungkas Jansen.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)