Di Tengah Keramaian Depan Sekolah, Pria Ini Cuek Lakukan Masturbasi dan Direkam Ibu Muda

Sabtu, 18 September 2021 - 08:24 WIB
loading...
Di Tengah Keramaian Depan Sekolah, Pria Ini Cuek Lakukan Masturbasi dan Direkam Ibu Muda
Potongan video yang menunjukkan seorang pria pengendara motor melakukan masturbasi di tengah keramaian depan sekolah di Jalan Merdeka, Kota Bandung.
A A A
BANDUNG - Seorang pengendara motor melakukan masturbasi di depan sekolah di kawasan Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat. Aksi tak senonoh itu direkam seorang ibu muda yang sedang menjemput anaknya di sekolah.

Dalam video tersebut nampak jelas, pria yang diduga tak bisa menahan nafsunya , melakukan masturbasi di atas motornya. Dia memarkir motornya di samping sebuah mobil. Sementara lalu lintas ramai kendaraan lewat.

Baca juga: Target Vaksinasi Belum Mencukupi, Dua Destinasi Pantai di Pangandaran Ditutup

Seorang ibu di seberang jalan yang hendak menjemput anaknya mengabadikan adegan tak terpuji tersebut. Tahu direkam, pria yang mengenakan jaket cokelat dan motor matic tersebut malah merayu si ibu untuk mendekatinya.

Ibu muda yang kaget dengan kelakuan pria tadi, akhirnya meminta tolong suaminya. "Awalnya saya mau menyeberang, menjemput anak saya di sekolah. saya kaget ada pria yang melakukan itu," terang A-D, ibu yang merekam adegan hot tersebut.

AD merasa trauma dengan kejadian yang dilihatnya secara langsung. Hingga kini, belum diketahui motif pelaku melakukan masturbasi di tempat umum.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)