Wali Kota Palu Meninjau Langsung Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar

Jum'at, 17 September 2021 - 19:30 WIB
loading...
Wali Kota Palu Meninjau Langsung Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, meninjau langsung pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Guru instansi Pemerintah Kota Palu pada Kamis, (16/9/2021).
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, meninjau langsung pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Guru instansi Pemerintah Kota Palu pada Kamis, (16/9/2021).

Pelaksanaan Ujian SKD CPPPK tahap I tersebut berlangsung di SMK Negeri 3 Palu dan telah memasuki hari ke-4 sejak diadakan mulai Senin, 13 September 2021 lalu.

Wali Kota Hadi menyatakan, peninjauannya kali ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian bagi para peserta CPPPK berjalan lancar sekaligus memberikan semangat kepada para peserta dan tidak ada kendala sama sekali dalam pelaksanaan SKD CPPPK tahap I di Kota Palu, begitupun dengan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah melalui BKPSDMD Kota Palu sangat memadai untuk keberlangsungan ujian.

“Saya berpesan kepada para peserta untuk mengikuti ujian dengan tenang dan kita berharap mereka bisa menerima hasil akhir,” katanya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan ini yaitu Kepala Bidang Pengembangan dan Kesejahteraan Aparatur BKPSDMD Kota Palu Fitri Mastura, dan pejabat lainnya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)