Sekda Pemko Palu Asri Buka Focus Group Discussion II

Rabu, 08 September 2021 - 18:14 WIB
loading...
Sekda Pemko Palu Asri Buka Focus Group Discussion II
Sekda Kota Palu Asri membuka FGD II bertajuk Fasilitasi Penertiban Pemanfaatan Ruang di Kota Palu, di Ruang Rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Selasa (7/9/2021).
A A A
KOTA PALU - Sekda Kota Palu Asri membuka Focus Group Discussion (FGD) II bertajuk 'Fasilitasi Penertiban Pemanfaatan Ruang di Kota Palu', di Ruang Rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Selasa (7/9/2021).

Acara yang dilaksanakan oleh Dinas Tata Ruang Kota Palu serta difasilitasi oleh Diskominfo Kota Palu secara tatap muka dan virtual tersebut diikuti Kepala Kantor Wilayah Agraria/Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulteng, Kepala Kantor BPN Kota Palu, Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum dan Penyelesaian Sengketa Penataan Ruang Wilayah III, tim supervisi penertiban di wilayah Sulawesi, tim teknis kegiatan fasilitasi penertiban Sulteng serta stakeholder terkait lainnya.

Sekda Asri menyebutkan bahwa kebutuhan akan lahan di Kota Palu perlu dilakukan secara ketat adil dan merata. Apalagi pascabencana ini tentunya wilayah Kota Palu terbagi dalam empat kategori penetapan zona rawan bencana.

Dia berharap Focus Group Discussion ini produktif dan memberi solusi bagi persoalan lahan di Kota Palu. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)