Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wali Kota Palu Menghadiri Sekaligus Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Galeria Pura

loading...
Wali Kota Palu Menghadiri Sekaligus Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Galeria Pura
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid berkesempatan menanam pohon Mahoni di halaman Pura Agung Wanakertha Jagadnatha
KOTA PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Galeria Pura. Acara dilaksanakan di lokasi Gedung Wantilan MGS Pura Agung Wanakertha Jagadnatha jalan Rusdi Toana pada Selasa (21/9/2021) pukul 10.00 wita. Selain peletakan batu pertama pembangunan Galeria Pura, Wali Kota Palu berkesempatan menanam pohon mahoni di halaman Pura Agung Wanakertha Jagadnatha lalu diikuti tamu undangan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Panitia I Wayan Suasa, Ketua Pasisada Hindu Dharma Provinsi Sulteng Drs I Nengah Wandra, Ketua WHDI Sulteng, Ketua Krama Adat Kota Palu. Ketua STAH Darma Sentana, Ketua Organisasi Kepemudaan Hindu, Ketua Ikatan Dosen Hindu serta pejabat dari Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Tengah.

Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Sulteng yang mulai melaksanakan pembangunan Galeria Pura di Pura Agung Wanakertha Jagadnatha Sulteng. Kegiatan ini kata Wali Kota Palu tidak hanya sekadar peletakan batu pertama saja, melainkan hari ini secara bersama- sama untuk melakukan simbolisasi semangat kebangkitan Kota Palu.

"Ke arah yang lebih baik dan maju. Ini menunjukkan bahwa persatuan ummat beragama di Kota Palu berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Dalam kesempatan itu pula, Wali Kota Palu juga mengajak semua pihak untuk bersama sama mengendalikan Covid-19 dengan tetap mengedepankan prokes secara ketat agar kondisi kita cepat pulih,"kata Wali Kota Palu Hadianto Rasyid. CM

(srf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top