Pegawai Mandiri Syariah Sisihkan Gaji untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Selasa, 21 April 2020 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, lanjut Edi, Mandiri Syariah bersama-sama nasabah dan pegawai telah menyerahkan bantuan 2.500 Alat Pelindung Diri (APD) dan 100 ribu masker senilai Rp3,05 miliar kepada 105 Rumah Sakit rujukan Covid-19. Sampai saat ini Mandiri Syariah telah menyalurkan total bantuan sejumlah Rp6,83 miliar untuk penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia.

"Tak dipungkiri kondisi pandemik Covid-19 ini cukup berat bagi kita semua. Insya Allah dengan saling peduli, saling berbagi dan ikhtiar meringankan beban sesama yang lebih membutuhkan, cobaan ini dapat kita lalui dengan baik,”ujarnya.

Ditengah pandemi ini Edi meghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. Disiplin mencuci tangan dengan cara yang benar menggunakan sabun. Meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh, memakai masker dan mematuhi pesan Pemerintah untuk #dirumahsaja.

Sedangkan untuk kebutuhan bertransaksi, Edi menegaskan nasabah tidak perlu khawatir. Karena hanya dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile (MSM) di handphonenya, nasabah dapat melakukan berbagai pembayaran tanpa perlu ke luar rumah.

"Bagi masyarakat yang hendak membuka rekening Mandiri Syariah tidak perlu repot harus ke Kantor Cabang, cukup download MSM dan ikuti tahapan Buka Rekening Online," tandasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)