5 Orang Tewas Dicekoki Miras oleh Buruh Pabrik di Berau Kaltim, Selengkapnya di iNews Sore

Kamis, 16 September 2021 - 15:56 WIB
loading...
5 Orang Tewas Dicekoki Miras oleh Buruh Pabrik di Berau Kaltim, Selengkapnya di iNews Sore
Remaja inisial HK (17) di Kabupaten Berau, Kaltim tega memberikan minuman keras (miras) oplosan hand sanitizer ke sejumlah anak punk hingga 5 di antaranya tewas. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNews TV
A A A
BERAU - Remaja inisial HK (17) di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) tega memberikan minuman keras(miras) oplosan hand sanitizerke sejumlah anak punk hingga 5 di antaranya tewas, dan 2 lainnya dilarikan ke rumah sakit. HK mengaku sakit hati karena kerap dipalak oleh anak-anak punk itu yang membuat gajinya sebagai buruh pabrik habis.

"Dari pengakuan pelaku, dia ini kesal, jengkel, karena sering diminta uang. Informasi saksi P (anak punk selamat dari maut), pelaku ini tidak pelit, setiap gajian selalu memberikan uang," ujar Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono dalam keterangannya melalui Penyidik Satreskrim Polres Berau, Iptu Doni Witono.

Anak-anak punk yang menjadi rekan HK itu menjadi rutin meminta uang kepada HK sesaat setelah gajian. Oleh para korban, uang pemberian HK itu memang kerap dipakai membeli miras cap tikus.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari kamis pukul 16.00 WIB dipandu oleh Anisha Dasuki dan Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #AnishaDasuki #DaviePratama #miras #minumankeras #limaorang #tewas #berau #kalimantantimur

(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.177#12.26)