DPD Perindo Kabupaten Berau Bagikan 10 Gerobak UMKM di Teluk Bayur

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:59 WIB
loading...
DPD Perindo Kabupaten...
DPD Partai Perindo Kabupaten Berau kembali membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Kali ini sebanyak 10 gerobak dibagikan kepada para pelaku UMKM di Kecamatan Teluk Bayur. Foto/Yovanda Noni
A A A
BERAU - DPD Partai Perindo Kabupaten Berau, Kalimantan Timur kembali membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Kali ini sebanyak 10 gerobak dibagikan kepada para pelaku UMKM di Kecamatan Teluk Bayur, Selasa (27/8/2024).

DPD Perindo Kabupaten Berau juga memberi modal pada pelaku UMKM sebesar sebesar Rp2 juta untuk dikelola.



Sekretaris DPD Partai Perindo Berau, Risnawati Butar Butar mengatakan, bantuan gerobak dan uang modal usaha tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen untuk mendukung masyarakat dalam menggeluti usaha di Berau.



Dia menjelaskan, UMKM adalah program unggulan Partai Perindo. Bantuan gerobak ini tentu menjadi alat perjuangan partai untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Hari ini ada 10 gerobak yang dibagikan di Kecamatan Teluk Bayur, dalam rangka membantu masyarakat agar bisa mengelola usahanya dengan baik,” katanya.

Menurut Risna, tidak hanya gerobak, pihaknya juga memberikan modal pinjaman sebesar Rp2 juta kepada tiap pelaku UMKM. Dana tersebut harus dikelola dengan baik, dan dikembalikan tanpa bunga.



Nantinya modal itu akan kembali digelontorkan untuk pelaku-pelaku UMKM yang lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)