Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wakil Bupati Merlan Tegaskan Vaksin Dosis Kedua Harus Dilaksanakan

loading...
Wakil Bupati Merlan Tegaskan Vaksin Dosis Kedua Harus Dilaksanakan
Wakil Bupati Merlan Uloli mengunjungi tiga tempat yang melaksanakan vaksinasi
SUWAWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango gencar laksanaan vaksinasi Covid-19. Setiap hari Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango hingga Sekda turun langsung untuk mengecek pelaksanaan vaksin di beberapa pos pelaksanaan vaksin.

Hari ini, Rabu (15/9/2021), Bupati Bone Bolango Hamim Pou memantau vaksin di Kecamatan Suwawa Timur, sementara Wakil Bupati Merlan Uloli mengunjungi tiga tempat yang melaksanakan vaksinasi, masing-masing di Kecamatan Botupingge, Kecamatan Suwawa Selatan, dan di Center Point Bone Bolango. Sementara Sekda memantau jalannya pelaksanaan vaksin di Desa Langge Kecamatan Tapa.

Gencarnya vaksinasi di Bone Bolango, Wakil Bupati Merlan S Uloli mengingatkan agar pelaksanaan vaksin harus lengkap. Dia menegaskan agar vaksin dosis kedua tetap jadi perhatian.

"Dari data, presentasinya hampir setengahnya belum melakukan dosis ke dua. Disinyalir mereka melakukan vaksin dosis 1 hanya mengambil sertifikat vaksin, gunakan sebagai syarat pengambil bantuan atau lainnya. Ini tugas kita, bagaimana dosis 2 tetap di perhatikan," kata Merlan.



Pentingnya dosis kedua ini pun diingatkan Wabup dalam Whatsup Grup Satgas Bone Bolango, Rabu (15/9/2021).

"Vaksin dosis kedua harus ditingkatkan. Karena ada indikasi warga mau divaksin hanya untuk dapat surat keterangan vaksin supaya dapat bantuan dan keperluan lain-lain. Lalu abai dengan dosis kedua," kata Wabup. CM
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top