Punya Modal Politik Besar, Perindo Jabar Optimistis Tatap Pemilu 2024

Rabu, 15 September 2021 - 21:59 WIB
loading...
Punya Modal Politik Besar, Perindo Jabar Optimistis Tatap Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jawa Barat optimistis menatap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai ajang pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

Sikap optimisme tersebut ditunjukkan Perindo Jabar seiring hasil survei terbaru yang dirilis lembaga Arus Survei Indonesia (ASI) yang menempatkan elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu sejajar dengan partai-partai senior yang sudah lebih dulu eksis.

"Masyarakat mengenal Partai Perindo dengan baik. Elektabilitas 3,1% menjadi modal yang cukup besar untuk membawa Partai Perindo lolos parliamentary threshold Pemilu 2024," tegas Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian di Bandung, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: KM Elang Laut Terbalik di Kepulauan Seribu, 3 Warga Jabar Hilang, 1 Meninggal

Menurut Ferrari, hasil survei tersebut berkolerasi dengan aktivitas partainya selama ini. Perindo Jabar selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya di masa pandemi COVID-19 saat ini. Sebagai bukti kongkret, Perindo Jabar menyiagakan 6 unit ambulans untuk membantu masyarakat, terutama saat kondisi kritis COVID-19 di Jabar.

"Ambulans Partai Perindo Jawa Barat berperan sangat aktif. Permintaan masyarakat akan kebutuhan ambulans untuk pasien maupun jenazah COVID-19 bahkan sempat mencapai 10 sampai 20 permintaan per harinya selama bulan Juni-Juli 2021 lalu," ungkap Ferrari.

"Dengan driver dan crew yang terlatih serta berkolaborasi dengan banyak pihak seperti kepolisian dan rumah sakit untuk memudahkan evakuasi, ambulans Partai Perindo Jabar siap siaga 24 jam," sambung dia.

Baca juga: Owa Siamang Langka Bupati Badung Disita, BKSDA Pastikan Perolehannya Ilegal

Tidak hanya itu, Perindo Jabar juga kerap melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti membantu menyediakan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan (nakes) dan Satuan Tugas (Satgas) COVID-19, hand sanitizer, masker, hingga membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Kami juga menggelar kegiatan dialog politik yang berkesinambungan untuk mencetak kader partai yang bermoral dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya. Di masa pandemi ini, kegiatan dialog politik ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan peserta terbatas. Inilah yang diketahui masyarakat, bahwa Partai Perindo hadir langsung ke tengah-tengah masyarakat," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)