Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ini Penjelasan Wali Kota Palangka Raya tentang Paud Holistik Integratif

loading...
Ini Penjelasan Wali Kota Palangka Raya tentang Paud Holistik Integratif
Doc. Pemko Palangka Raya
KOTA PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan/kelurahan dan Sosialisasi Paud Holistik Integratif tahun 2021 yang berlangsung di Ruang Rapat Peteng Karuhei II, Rabu (15/09/2021).

Dalam sambutannya, Fairid Naparin menyebutkan bahwa PAUD Holistik Integratif adalah penanganan anak usia dini secara utuh (menyeluruh) yang mencakup layanan gizi dan kesehatan, pendidikan dan pengasuhan, dan perlindungan yang mana diharapkan dapat mengoptimalkan semua aspek perkembangan anak.

Adapun tujuan PAUD Holistik Integratif sendiri adalah terselenggaranya layanan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik-Integratif menuju terwujudnya anak Indonesia yang sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia.

"Untuk itu, dalam hal mewujudkan hal tersebut diperlukan kerja sama yang baik antara pihak sekolah, pihak keluarga/wali murid dan pihak pemerintah agar tujuan dari pembelajaran paud holistik integratif bisa terwujud" ucap Fairid.



Dijelaskannya, bahwa dalam pengembangan PAUD holistik integratif dibutuhkan sumber daya manusia yang mampu agar tujuan dari PAUD holistik integratif ini bisa tercapai yaitu mewujudkan anak sehat, cerdas, ceria dan memiliki akhlak yang mulia.

"Saya berharap peserta sosialisasi memperhatikan apa yang disampaikan pemateri dan nantinya dapat diterapkan di masing-masing PAUD yang diajarkan," katanya.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top