Fandi Utomo Ajak Masyarakat Kembali ke Perjuangan Amanat Penderitaan Rakyat

Minggu, 31 Mei 2020 - 20:35 WIB
loading...
A A A
"Kita bisa menghadapi semua ini. Rakyat Indonesia akan mampu keluar dari masa-masa sulit menuju era normal baru, satu normal yang harus diusahakan, diperjuangkan, dengan 'RASA YANG SAMA' dan semangat 'Kembali kepada Amanat Penderitaan Rakyat'. Mari, kita kembali kepada perjuangan Amanat Penderitaan Rakyat," papar Fandi Utomo.

Fandi Utomo juga menyampaikan, bahwa pelaksana Amanat Penderitaan Rakyat adalah mereka yang ikhlas dalam berjuang, mengabdi secara tulus untuk rakyat, rela berkorban demi bangsa dan negara.

Pengemban Amanah Penderitaan Rakyat adalah mereka yang punya kesadaran sosial dalam pikiran dan tindakan, melaksanakan tugas bukan semata kewajiban melainkan melaksanakan intisari dari kemanusiaan yang adil dan beradab.

Penghargaan terhadap kemanusiaan, kata Fandi, mau merasakan derita dan denyut nadi kehidupan rakyat yang diwujudkan ke dalam kebijakan nyata demi meraih cita-cita bersama untuk mengemban Amanat Penderitaan Rakyat.

"Di berbagai daerah Pemuda Demokrat Indonesia telah berpartisipasi aktif dalam perjuangan gotong royong menghdaapi Covid dan membantu masyarakat berupa bantuan kesehatan, bantuan ekonomi dan terutama, edukasi. Kita juga terus mendorong Pemerintah dan otoritas yang berwenang di semua tingkatan, agar senantiasa berpihak pada kepentingan rakyat kecil," pungkas Fandi Utomo.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)