Wakil Bupati Merlan Ingatkan Proses Screening sebelum Vaksinasi Lebih Diperketat

Selasa, 14 September 2021 - 20:40 WIB
loading...
Wakil Bupati Merlan Ingatkan Proses Screening sebelum Vaksinasi Lebih Diperketat
Wakil Bupati (Wabup) Bone Bolango Merlan S. Uloli mengingatkan kepada para dokter dan tenaga medis agar lebih memperketat proses screening saat pelaksanaan vaksinasi.
A A A
SUWAWA - Proses pelaksanaan vaksinasi terus digenjot oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango dengan target akhir September bisa mencapai 60 hingga 70 persen.

Namun Wakil Bupati (Wabup) Bone Bolango Merlan S. Uloli mengingatkan kepada para dokter dan tenaga medis agar lebih memperketat proses screening saat pelaksanaan vaksinasi.

Hal ini diungkapkannya dalam Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Tilongkabila yang dihadiri oleh seluruh kepala desa, ketua BPD, dan kepala dusun se-Kecamatan Tilongkabila, Senin (13/9/2021).

Merlan menuturkan proses screening sangat penting dalam tahapan vaksinasi. Sebab menurutnya para warga terkadang tidak terbuka dan jujur terkait penyakit yang diderita.
"Jadi saya meminta kepada para dokter dan tenaga medis agar lebih memperketat proses screening saat pelaksanaan vaksinasi," tuturnya.

Wabup menilai para dokter dan tenaga medis bisa menggunakan mata hati untuk melihat warga yang jujur dan tidak saat proses pelaksanaan screening sehingga tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Wabup Merlan sangat mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)