Polres Buton Utara Berhasil Meringkus 3 Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Selengkapnya di Realita

Selasa, 14 September 2021 - 14:43 WIB
loading...
Polres Buton Utara Berhasil Meringkus 3 Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Selengkapnya di Realita
Polres Buton Utara berhasil meringkus tiga orang pemuda yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur pada Selasa, 31 Agustus 2021. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
BUTON UTARA - Polres Buton Utara berhasil meringkus tiga orang pemuda yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur pada Selasa, 31 Agustus 2021 sekitar pukul 20.00 WITA.

Kasatreskrim Polres Butur Iptu Sunarton saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Desa Torombia, Kecamatan Kulisusu Utara, Butur. Ketiga pelaku berinisial RA, NA, dan SA.

“Dari ketiga pelaku, ada satu pelaku yang masih di bawah umur dan proses penyidikannya kami lakukan proses penyidikan untuk anak,” ungkapnya kepada media ini pada Sabtu (4/9/2021).

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #kebunkelapa #sulawesitenggara #butonutara #minumankeras #miras #seksual
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)