Warga Biak dan Supiori Dapat Kesempatan Ikut Program Kartu Prakerja

Senin, 13 September 2021 - 13:59 WIB
loading...
A A A
Bupati Supiori, Yan Imbab, yang hadir dalam acara pendampingan ini antusias membantu warganya. Ia langsung memerintahkan Dinas Ketenagakerjaan untuk langsung merespons dan memastikan program kartu prakerja bisa diakses oleh warga Supiori.

"Saya juga meminta Disnaker untuk menyediakan wifi corner di kantor Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Supiori dan di UPT (Unit Pelayanan Teknis)," kata Bupati Yan. Ia pun akan mendorong penambahan menara BTS di wilayahnya.

Akses internet memang menjadi salah satu masalah di Kabupaten Supiori. Warga Supiori yang ingin mendapat jaringan internet stabil harus melalui perjalanan darat selama 2 jam ke Kabupaten Biak. Sementara di Biak pun, jaringan internet masih terbatas. Baca Juga: Seleksi PPPK Kota Bandung, Ribuan Guru Honorer Swab Antigen Gratis.

Namun Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabuapten Biak Numfor, Mahasunu, berkomitmen untuk membantu keberhasilan program kartu prakerja agar warganya dapat menikmati bantuan dari kartu prakerja.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)