Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus, Pria Perkasa Dari Empat Lawang Viral di Medsos

Kamis, 09 September 2021 - 21:48 WIB
loading...
Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus, Pria Perkasa Dari Empat Lawang Viral di Medsos
Jeck Klip viral di Facebook, lantaran berhasil menikahi dua wanita sekaligus. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
EMPAT LAWANG - Nama Jeck Klip langsung viral di media sosial (Medsos) Facebook. Gara-garanya, pria berperawakan kurus ini, berhasil menikahi dua wanita cantik sekaligus yang merupakan warga Desa Sawah Belau, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.



Diketahui bahwa pria 24 tahun ini menjadi perbincangan sejak foto pernikahannya tersebar di laman sosial Facebook, dan banyak dibagikan. Dalam waktu satu minggu ia menikahi dua wanita yakni Linda Herlina (20), dan Vivin (19).



Untuk Linda Herlina dinikahi oleh Jeck pada Kamis (2/9/2021), sedangkan Vivin dinikahi oleh Jeck pada Kamis (9/9/2021). "Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikahan dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu," kata Jeck, Kamis (9/9/2021).



Jeck Klip menceritakan, awal dirinya dipertemukan dengan Linda, istri pertamanya di Tangerang, sedangkan Vivin bertemu dengannya di kampung halamannya di Kecamatan Saling. "Saya bertemu dengan Linda saat masih bekerja di Tangerang, kemudian karena pandemi COVID-19 saya sempat pulang dan bertemulah dengan Vivin," ungkapnya.

Lalu Jeck bercerita sebelum mereka melangsungkan pernikahan, ketiga keluarganya telah membuat kesepakatan dan mengizinkan ia bersama kedua istrinya untuk hidup serumah. "Ini rencananya sekitar tiga hari lagi kami mau berangkat ke Tangerang, kembali merantau ke tempat saya sebelumnya," katanya.

Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus, Pria Perkasa Dari Empat Lawang Viral di Medsos


Sedangkan kedua wanita yang dinikahi Jeck Klip, Linda, dan Vivin sudah siap saling menerima untuk hidup berdampingan di Tangerang mengikuti suaminya. "Tiga hari lagi kami akan berangkat ke Tangerang, untuk merantau," kata Vivin. "Namanya cinta dan senang, saya menerima Vivin juga dinikahi oleh suami saya," kata Linda.

Ditambahkan oleh Jeck, dulunya ia bekerja di sebuah restoran yang ada di daerah Jakarta Barat, akan tetapi akibat pandemi COVID-19 tempatnya bekerja tutup. Sehingga memutuskan untuk pulang ke kampung halaman di Muara Saling. "Saya sudah lama tinggal di Jakarta, sejak tahun 2014, KTP saya juga sudah KTP sana jadi setelah selesai urusan menikah kedua istri akan saya ajak ke Jakarta," pungkasnya.



Sedangkan Ketua BPD Muara Saling, M. Ali Sarjoko yang kebetulan keluarga dari mempelai pria, membenarkan bahwa Jeck Klip telah menikahi dua wanita dalam waktu satu minggu ini. Terkait persiapan dan prosedur pernikahan sudah diketahui oleh perangkat desa, ketiga orang tua mempelai dan telah dilaksanakan. "Iya benar memang Jeck Klip menikahi dua wanita di Muara Saling, dan sudah selesai dan berjalan dengan lancar," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)