Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Ada Titik Terang, Polisi Temukan Petunjuk dari HP

Kamis, 09 September 2021 - 14:55 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Ada Titik Terang, Polisi Temukan Petunjuk dari HP
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menyatakan polisi menemukan petunjuk baru dari HP korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
SUBANG - Misteri kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Kabupaten Subang mulai menemukan titik terang. Polisi mengaku menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan ibu kandung dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Korban pembunuhan ibu dan anak gadis ditemukan tewas mengenaskan di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumahnya.

Polisi mendapati jasad kedua korban dalam keadaan tanpa busana atau telanjang. Selain itu, ditemukan pula luka di bagian kepala akibat benturan benda tumpul. Namun, polisi tidak mendapati kerusakan pada rumah korban dan barang-barang milik korban pun tidak hilang.

Baca juga: Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak yang Ditemukan Tanpa Busana dalam Mobil Berbelit-belit

Hanya satu yang menjadi perhatian polisi saat ini, yakni telepon genggam atau HP milik Amalia Mustika Ratu yang belum diketahui di mana rimbanya. HP tersebut diyakini menyimpan informasi penting terkait pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengungkapkan, pihaknya sudah menemukan titik terang terkait keberadaan HP korban yang hilang. Erdi pun berharap, dalam waktu dekat, HP tersebut dapat segera ditemukan.

"Masih dalam pencarian, ini sudah mendekati titik terang dan kita mohon doanya saja ya," ungkap Erdi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Pelakunya Masih Misterius Polisi Minta Bantuan Dishub

Bahkan, lanjut Erdi, tidak hanya petunjuk terkait keberadaan HP korban, pihaknya juga kini telah mengantongi bukti baru terkait pembunuhan yang diduga terjadi pada dini hari itu. Meski begitu, Erdi enggan menyebut barang bukti yang dimaksud dengan alasan masih dalam tahap pendalaman.

"Tentunya ada (barang bukti baru), tapi masih didalami," ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1960 seconds (11.252#12.26)