Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pedagang Baru Berjualan, 7 Kios di Pasar Baru Simalungun Ludes Terbakar

loading...
Pedagang Baru Berjualan, 7 Kios di Pasar Baru Simalungun Ludes Terbakar
Warga menyaksikan kebakaran kios di Pasar Baru Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (10/9/2021). Foto/Ist
SIMALUNGUN - Tujuh kios di Pasar Baru, Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, ludes terbakar saat pedagang baru berjualan, Jumat (10/9/2021).

Peristiwa pasar terbakar terjadi pada pukul 09.00 WIB. Diduga kebakaran berasal dari korsleting loudspeaker di salah satu kios yang tiba-tiba menimbulkan percikan api dan memicu kebakaran.

Baca juga: Kapal Terbakar di Maluku Utara, Asep Cemas dengan Nasib 3 Anaknya

"Kobaran api sangat cepat menjalar ke kios-kios di sebelahnya karena terbuat dari papan atau kayu", sebut Zulham warga yang ditemui di sekitar lokasi kejadian.



Akibat kebakaran itu tujuh kios pedagang di Pasar Baru ludes terbakar. Belum dapat dipastikan kerugian materi akibat kejadian ini. Namun musibah kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa.

Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Ada Titik Terang, Polisi Temukan Petunjuk dari HP

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengatakan, Polsek Serbelawan masih menangani peristiwa kebakaran di Pasar Baru Serbelawan untuk memastikan penyebabnya.

"Masih ditangani Polsel Serbelawan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk memastikan penyebab kebakaran", ujar Dedy.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top