Jokowi Tinjau Proses Vaksinasi Pelajar di SMA Negeri 3 Sengkang

Kamis, 09 September 2021 - 13:19 WIB
loading...
Jokowi Tinjau Proses Vaksinasi Pelajar di SMA Negeri 3 Sengkang
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Wajo, Kamis, (9/9/2021). Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Wajo, Kamis, (9/9/2021). Setibanya di Kabupaten Wajo pada pukul. 11.00 Presiden Jokowi langsung meninjau proses Vaksinasi di SMA Negeri 3 Sengkang.

Sebanyak 3000 vial dosis vaksin Sinovac dan Moderna yang disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi .



Dalam proses Vaksinasi di SMA Negeri 3 Sengkang, sedikitnya 170 pelajar yang disasar untuk mendapatkan jatah vaksinasi Covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo , drg Armin Adela mengatakan, sejumlah pelajar yang terdaftar mendapatkan vaksin saat kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia itu rata-rata 12-17 tahun.

Sejumlah tenaga medis dari sejumlah Puskesmas disiapkan menjadi tim vaksinator untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

"Usia pelajar rata-rata 12-17 tahun, kami juga telah menunjuk tim vaksinator untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi yang ditinjau langsung oleh Presiden Jokowi ," ujarnya kepada Sindo, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 3 Sengkang itu mendapatkan pengawalan ketat dari petugas kemanan. Ratusan personel TNI-Polri bersiaga didepan SMA Negeri 3 Sengkang.

Dari pantauan Sindo di lapang, Presiden Jokowi meninjau proses vaksinasi di SMA Negeri 3 Sengkang berlangsung selama 30 menit. Pukul 11.40 rombongan Presiden Jokowi meninggalkan SMA Negeri 3 Sengkang menuju Puskemas Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo untuk meninjau Vaksin door to door.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2883 seconds (0.1#10.140)