Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Truk Tangki Hantam Mobil dan Motor di Sigar Bencah, 4 Orang Tewas

loading...
Truk Tangki Hantam Mobil dan Motor di Sigar Bencah, 4 Orang Tewas
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Suparto tepatnya di Sigar Bencah, Tembalang, Kota Semarang, Kamis (9/9/2021). (Ist)
SEMARANG - Kecelakaan maut truk tangki yang menghantam mobil dan motor terjadi di Jalan Imam Suparto tepatnya di Sigar Bencah, Tembalang, Kota Semarang, Kamis (9/9/2021). Tabrakan maut itu mengakibatkan 4 orang tewas di lokasi kejadian.

Diduga kecelakaan maut ini disebabkan rem truk tangki blong alias tidak berfungsi. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian bermula ketika truk tangki melaju dari arah Tembalang. Sesampainya di jalan menurun di Sigar Bencah, tiba-tiba laju truk terlihat tak terkendali.

"Tadi kata Bapak-bapak yang melihat kejadian. Truk melaju kencang, sepertinya rem blong. Akhirnya menabrak beberapa mobil dan motor. Korbannya banyak. Ada korban yang meninggal dunia," kata Imam (24) warga Tembalang. Baca: Disebut KPK Miliki Kekayaan Rp1,8 Triliun, Kabag Kesra Rohul: Saya Siap Diperiksa.

Dia mengatakan, kawasan turunan Sigar Bencah rawan terjadi kecelakaan. Sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di jalan tersebut. "Penyebabnya macam-macam. Ada yang rem blong, ada juga yang akibat kelalaian pengendara," ujarnya. Baca Juga: Mobil Dinas Tabrak Truk Batu Bara, Bupati Merangin Dilarikan ke Rumah Sakit.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top