Mobil Dinas Tabrak Truk Batu Bara, Bupati Merangin Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 09 September 2021 - 11:14 WIB
loading...
Mobil Dinas Tabrak Truk Batu Bara, Bupati Merangin Dilarikan ke Rumah Sakit
Tanmpak kondisi mobil dinas Bupati Merangin yang mengalami kecelakaan. iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Bupati Merangin, Jambi H. Mashuri terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi RT 05, Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, Batanghari sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis (09/09/2021).

Akibatnya, bupati yang baru beberapa hari dilantik itu harus mendapatkan perawatan di RSUD Hamba Muara Bulian karena mengalami cedera pinggang. Sementara sang sopir bupati yakni Bambang Wibisono dan ajudan Yan Firdaus mengalami nyeri di dada akibat benturan airbag.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat kendaraan Bupati Merangin jenis Fortuner BH 10 23 F yang juga dipandu Patwal hendak menuju arah Jambi.

Sesampainya di Jalan Lintas Jambi- Muara Tembesi, kendaraan yang ditumpangi bupati hendak memotong truk batu bara yang dikemudikan Sugiat (39). Kendaraan Patwal bupati berhasil memotong atau menyalip truk batu bara tersebut. Baca: Pastikan PTM Lancar, Giliran Pelajar di Muba Divaksin.

Namun nahas, sebelum kendaraan bupati memotong, tiba-tiba truk mengerem mendadak karena menghindari lubang dengan posisi di tengah jalan. Tak ayal, mobil yang ditumpangi bupati menabrak body belakang truk tersebut. Baca Juga: Penebangan Pohon Tanpa Kajian Diduga Jadi Penyebab Banjir di Kobar.

"Iya yang terlibat Lakalantas yakni Bupati Merangin," ujar Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora melalui Kanit Laka Aipda Musis.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)