Masyarakat Asmat Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Selasa, 07 September 2021 - 19:31 WIB
loading...
Masyarakat Asmat Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19
Bupati Asmat Elisa Kambu dan Wabup Thomas Eppe Safanpo serta Ketua DPRD Asmat Yoel Manggaprouw turun ke kampung memantau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, Senin (7/9/2021).
A A A
AGATS - Bupati Asmat Elisa Kambu dan Wakil Bupati (Wabup) Thomas Eppe Safanpo serta Ketua DPRD Asmat Yoel Manggaprouw turun ke kampung memantau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asmat, Senin (7/9/2021).

"Sesuai agenda Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asmat, kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di Kampung Fos, Kampung Damen, dan Kampung Biwar Darat, Distrik Siret," kata Wakil Bupati Thomas Eppe Safanpo.

Menurut Wabup Thomas, masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Para vaksinator yang terdiri dari tenaga kesehatan Puskesmas Siret dan Dinas Kesehatan Asmat bekerja dengan penuh dedikasi.

"Keterbatasan sarana dan kendala geografis tidak menjadi kendala dan penghalang kerja bagi tenaga medis dan paramedis. Mereka merupakan garda terdepan dalam perang besar melawan penyebaran Covid-19 di daerah ini," tuturnya.

Pemkab Asmat mengapresiasi setinggi-tinggi kepada masyarakat Distrik Siret yang akomodatif terhadap pelaksanaan vaksinasi. "Saya secara pribadi memberi respek sangat tinggi terhadap para tenaga kesehatan yang bekerja dengan penuh pengabdian di tengah keterbatasan yang ada," kata Wabup.

Dia berharap kehadiran Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Asmat membangkitkan motivasi dan melecut semangat pelayanan dari para tenaga kesehatan di garis depan pertempuran besar dalam masa pandemi ini. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)