Gemar Menabung, Prajurit Koarmada II Dapat Hadiah Sepeda Motor

Selasa, 07 September 2021 - 03:11 WIB
loading...
Gemar Menabung, Prajurit Koarmada II Dapat Hadiah Sepeda Motor
Penyerahan hadiah berupa 1 unit sepeda motor pada prajurit Koarmada II di Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Prajurit TNI Angkatan Laut Koarmada II ketiban rejeki berupa satu unit sepeda motor. Hadiah tersebut didapat lantaran selama ini prajurit gemar menabung di Bank Mandiri. Area Head Bank Mandiri Surabaya Basuki Rahmat, Putu Apriyanto, mengatakan hadiah merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada prajurit dan PNS Koarmada II berupa pengundian payroll dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

"Undian tersebut merupakan bentuk Apresiasi Bank Mandiri dalam upaya memberikan semangat bagi prajurit dan PNS Koarmada II untuk menabung dan juga mengatur keuangan mereka dengan lebih bijak di masa pandemi Covid-19 ," katanya, Senin (06/9).

Putu melanjutkan, sebagai alat pertahanan negara yang berperan penting bagi masyarakat, Koarmada II Surabaya merupakan salah satu mitra kerja utama Bank Mandiri yang telah memanfaatkan jasa pelayanan perbankan berupa rekening giro, payroll package, Electronic Data Capture (EDC), pemberian kredit, serta produk produk perbankan lainnya.

"Bank Mandiri akan terus tetap tumbuh bersama untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia meskipun masih di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Untuk mendukung hal tersebut, Bank Mandiri mengadakan acara sebagai bentuk apresiasi kepada para prajurit dan PNS Koarmada II Surabaya yang diundi secara acak," pungkasnya. Baca: Ponorogo Gempar, Cucu Cangkul Wajah dan Kepala Neneknya hingga Tewas.

Serahterima hadiah dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Dimana para prajurit dan pns mengikuti program undian payroll baik secara langsung maupun virtual media zoom yang telah disiapkan.

Hadiah diserahkan oleh Area Head Bank Mandiri Surabaya Basuki Rahmat, Putu Apriyanto dan Cluster Manager Surabaya Pondok Chandra, Debby Marina, kepada Panglima Koarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Iwan Isnurwanto. Baca Juga: Viral Tendang Kepala Pemuda, Oknum Satpol PP Blora Akhirnya Dipecat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)