Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ajak Anggota Naik Motor Bak Tukang Sayur, Kapolres Sukoharjo Bagikan Bansos ke Masyarakat

loading...
Ajak Anggota Naik Motor Bak Tukang Sayur, Kapolres Sukoharjo Bagikan Bansos ke Masyarakat
Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengajak anggotanya naik sepeda motor bak tukang sayur untuk berkeliling membagikan bansos ke masyarakat. Foto/Humas Polres Sukoharjo
SUKOHARJO - Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengajak anggotanya naik sepeda motor bak tukang sayur (berbronjong) untuk berkeliling membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Anggota Polwan Polres Sukoharjo dan Polsek Tawangsari ikut naik motor membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Kisah Gifari, Orang Tua dan Kakeknya Meninggal COVID-19, Jadi Anak Asuh Polres Sukoharjo

Kapolres mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi COVID-19.



"Memang apa yang kami berikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat. Namun semoga dengan bantuan ini masyarakat sedikit terbantu dalam menghadapi pandemi ini," katanya.

Baca juga: Kelihaian Gajah Mada Taklukan 2 Kerajaan Besar, Samudera Pasai dan Sunda

Dalam bansos tersebut, lanjut Kapolres, dibagikan 150 paket sembako berisi beras, minyak, sayuran dan buah-buahan. "Jadi Kita bekerja sama dengan kelompok tani dari Tawangsari untuk membeli hasil sayuran dan buah-buahan, untuk Kita bagikan kepada masyarakat," ungkapnya.

"Harapannya dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat, sekaligus dapat membantu roda perekonomian bagi saudara-saudara Kita dalam menghadapi pandemi ini," tambahnya.

AKBP Wahyu menambahkan, selain bagi-bagi bansos pihaknya juga mengingatkan warga untuk dapat mengikuti vaksinasi, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan).

"Hal tersebut semata-mata untuk memutus penyebaran Covid-19. Dan harapannya pandemi ini dapat segera berakhir," tandasnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top