Hanya Ingin Buktikan Tak Mandul, Pria di Bali Paksa Anak Angkatnya Berhubungan Seks hingga Hamil

Kamis, 02 September 2021 - 17:02 WIB
loading...
Hanya Ingin Buktikan Tak Mandul, Pria di Bali Paksa Anak Angkatnya Berhubungan Seks hingga Hamil
Seorang ayah di Klungkung, Bali, TY (41), ditangkap polisi karena menghamili anak angkatnya. Foto/Ist.
A A A
KLUNGKUNG - Sungguh bejat kelakuan seorang ayah di Klungkung, Bali, berinisial TY (41). Dia dengan tega memaksa anak angkatannya berhubungan seks hingga hamil, hanya untuk membuktikan tidak mandul. Akibat ulahnya tersebut, TY diringkus polisi.



Akibat aksi itu, korban ANP yang masih berusia 12 tahun kini hamil. "Pelaku sudah tiga kali menyetubuhi korban, " kata Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanuardana dalam jumpa pers, Kamis (2/9/2021).



Pelaku yang bekerja sebagai pengepul barang bekas tersebut ditangkap polisi di Jalan Kargo Denpasar, setelah ibu kandung korban melapor ke polisi. Ibu kandung korban awalnya curiga dengan perubahan bentuk tubuh anaknya. Setelah didesak, korban yang duduk di kelas 6 SD itu menceritakan semuanya.



Kepada polisi, TY mengaku menyetubuhi korban sejak Januari 2021 di rumahnya. Selama ini, pelaku tidur bersama istri dan korban dalam satu kamar. Pelaku mengakui korban merupakan keponakannya. Selama menikahi istrinya, pelaku tidak mempunyai anak sehingga mengangkat korban menjadi anaknya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3030 seconds (0.1#10.140)