Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Keponakan Korban Biasa Datang Malam Hari

Rabu, 01 September 2021 - 17:03 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Keponakan Korban Biasa Datang Malam Hari
Sudah dua pekan lamanya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, belum kunjung terungkap. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Penyidik Polres Subang, hingga kini masih belum mengungkap pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak gadisnya yang menggemparkan warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.



Kasus pembunuhan tersebut telah terjadi selama dua pekan, dan hingga kini masih menyisakan misteri. Bahkan, kini polisi cenderung bungkam saat dimintai keterangan terkait perkembangan pengungkapan kasus pembunuhan tersebut.



Polisi masih terus melakukan pendalaman, bahkan polisi kembali memeriksa beberapa saksi pada Selasa (31/8/2021) siang, hingga malam hari. Saksi yang diperiksa yaitu suami korban, Yosef dan istri mudanya, Mimin; anak pertama korban; serta kakak korban.



Menurut kuasa hukum Yosef dan Mimin, Rohman Hidayat, kliennya yang sudah datang pada Selasa (31/8/2021) siang, baru diperiksa pada Selasa (31/8/2021) malam. Dalam pemeriksaan tersebut, Yosef ditanya terkait kepemilikan helm yang ada di TKP, serta bisa atau tidaknya mengemudi mobil. "Untuk saksi Mimin, dimintai keterangan tentang keberadaannya pada saat kejadian," tuturnya.

Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Keponakan Korban Biasa Datang Malam Hari


Rohman juga mengungkapkan, bahwa dari keterangan Yosef, selain Yosef dan anak pertamanya, Yoris, ternyata ada saksi lain yang juga memiliki akses masuk ke rumah korban. "Bahkan saksi itu disebut sering datang pada malam hari. Saksi tersebut yaitu anak dari kakak korban, yang sering membantu korban dan Yosef," terangnya.



Akibat kasus pembunuhan ini, dan berbagai prasangka buruk yang muncul usai terjadinya pembunuhan, Rohman mengaku, istri muda Yosef, Mimin kini mengalami depresi berat karena prasnagka buruk itu banyak ditujukan kepada dirinya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)