Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Anjing Pelacak Endus Sejumlah Tempat di TKP

Rabu, 01 September 2021 - 06:40 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Anjing Pelacak Endus Sejumlah Tempat di TKP
Jajaran Kepolisian terus berusaha mengungkap pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Jalan Cagak, Subang dengan menurunkan anjing pelacak dan kembali memeriksa saksi. Foto iNews TV/Yudy HJ
A A A
SUBANG - Jajaran Polres Subang dibantu Polda Jabar terus berusaha mengungkap kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu yang ditemukan tewas di dalam bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang.
Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Anjing Pelacak Endus Sejumlah Tempat di TKP



Bahkan pihak kepolisian juga telah menurunkan anjing pelacak. Dimana anjing pelacak dari K 9 Polda Jabar tersebut terlihat dibawa keliling lokasi TKP dan lokasi sekitarnya. Anjing pelacak tersebut sempat berhenti beberapa kali di sekitar TKP pembunuhan.

Selain itu Polisi juga memeriksa kembali sejumlah saksi-saksi. Saksi-saksi tersebut yaitu suami korban dan istri mudanya, anak pertama Tuti dan tiga kakak Tuti.

Direktur Reskrimum Polda Jawa Barat Kombes Pol K. Yani Sudarto mengungkapkan, Polisi memang telah kembali memeriksa kembali saksi saksi dan mengembangkan hasil temuan dari barang-barang bukti yang sebelumnya sudah diamankan. "Namun kita belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut," kata dia.



Sementara pengacara saksi Yosep, Rohman Hidayat yang mendampingi mengungkapkan dan mendesak agar pihak kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelakunya. "Karena jika tidak segera diungkap akan berdampak buruk pada kliennya," kata Rohman, Selasa (31/8/2021)
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)