Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sebut Benda Sensitif Istri Keponakannya Istimewa, Anggota DPRD Batubara Selingkuh?

loading...
Sebut Benda Sensitif Istri Keponakannya Istimewa, Anggota DPRD Batubara Selingkuh?
Isu perselingkuhan oknum anggota DPRD Batu Bara berinisial DS kini sedang ramai menjadi pergunjingan publik. Foto/SINDOnews/Fadly Pelka
BATUBARA - Anggota DPRD Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, berinisial DS, diisukan sedang terlibat perselingkuhan dengan istri keponakannya sendiri. Isu tersebut, kini sedang ramai menjadi pergunjingan publik.

Baca juga: Diduga Hasil Selingkuh, Pembantu Seksi Ini Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya

Tidak hanya menjadi perbincangan mulut ke mulut, indikasi perbuatan asusila oknum pejabat publik itu juga sudah santer di media sosial. DS diduga berselingkuh dengan wanita berinisial LA, yang disebut-sebut merupakan istri keponakannya.





Kasus itu terkuak sejak LA tidak pulang ke rumah di Dusun Mekar Sari, Desa Tanjung Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara. Namun setelah pulang, LA didatangi salah seorang yang memiliki hubungan keluarga dengannya, untuk menanyakan dugaan perselingkuhan.

Baca juga: Istri Cantik Ditusuk Bertubi-tubi di Ujung Jalan Desa hingga Tewas Bersimbah Darah

Belum sempat menerima jawaban, LA keburu lari meninggalkan rumah dengan membawa anaknya. Namun apesnya, saat hendak keluar rumah ponsel milik LA terjatuh dan tertinggal di rumah tersebut.

Dari ponsel tersebut, terungkap adanya percakapan antara DS dengan LA melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). Isi percakapan tersebut, semakin menguatkan sinyalemen adanya perselingkuhan DS dan LA.

Baca juga: Jadi Tempat Berhubungan Seks Pasangan Liar, Wisma di Aceh Barat Disegel
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top