Sebut Benda Sensitif Istri Keponakannya Istimewa, Anggota DPRD Batubara Selingkuh?

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:20 WIB
loading...
Sebut Benda Sensitif Istri Keponakannya Istimewa, Anggota DPRD Batubara Selingkuh?
Isu perselingkuhan oknum anggota DPRD Batu Bara berinisial DS kini sedang ramai menjadi pergunjingan publik. Foto/SINDOnews/Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Anggota DPRD Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, berinisial DS, diisukan sedang terlibat perselingkuhan dengan istri keponakannya sendiri. Isu tersebut, kini sedang ramai menjadi pergunjingan publik.



Tidak hanya menjadi perbincangan mulut ke mulut, indikasi perbuatan asusila oknum pejabat publik itu juga sudah santer di media sosial. DS diduga berselingkuh dengan wanita berinisial LA, yang disebut-sebut merupakan istri keponakannya.



Kasus itu terkuak sejak LA tidak pulang ke rumah di Dusun Mekar Sari, Desa Tanjung Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara. Namun setelah pulang, LA didatangi salah seorang yang memiliki hubungan keluarga dengannya, untuk menanyakan dugaan perselingkuhan.



Belum sempat menerima jawaban, LA keburu lari meninggalkan rumah dengan membawa anaknya. Namun apesnya, saat hendak keluar rumah ponsel milik LA terjatuh dan tertinggal di rumah tersebut.

Dari ponsel tersebut, terungkap adanya percakapan antara DS dengan LA melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). Isi percakapan tersebut, semakin menguatkan sinyalemen adanya perselingkuhan DS dan LA.



Bahkan di dalam pesan singkat itu, DS dikabarkan mengirim pesan khusus kepada LA, yang menyebutkan 'keistimewaan' benda sensitif milik LA. Santernya isu perselingkuhan itu, membuat unsur pengurus partai politik yang dinaungi DS gerah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)