Kepergok Mencuri, Pemuda asal Muratara Cekik dan Perkosa Nenek 64 Tahun

Senin, 30 Agustus 2021 - 19:42 WIB
loading...
Kepergok Mencuri, Pemuda asal Muratara Cekik dan Perkosa Nenek 64 Tahun
Tersangka Wiro Purnomo (19), pelaku pencurian disertai pemerkosaan terhadap seorang nenek ditembak bagian kaki dan digelandang ke Mapolres Muratara. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MURATA - Wiro Purnama (19), seorang pemuda asal Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan yang kepergok mencuri tega mencekik dan memperkosa nenek berusia 64 tahun berinisial SA.

Aksi bejat pencurian disertai pemerkosaan ini terjadi di kediaman korban SA di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Muratara, Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Peristiwa berawal dari pelaku Wiro bersama 3 rekannya, Iklim, Jeri, dan Reno masuk ke rumah korban dengan cara menjebol atap rumah korban. Saat itu pelaku Wiro dan Iklim masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Bermodal Tisu Kejantanan, Pemuda Maniak Film Porno Ini Perkosa Nenek 60 Tahun

"Dua pelaku lainnya bertugas memantau situasi di luar rumah," kata Kasat Reskrim Polres Muratara , AKP Dedi Rahmat Hidayat, Senin (30/8/2021)., Senin (30/8/2021).

Namun, korban saat itu terbangun dari tidurnya dan memergoki aksi pencurian itu. Melihat hal itu pelaku Wiro langsung mencekik dan memukul pundak korban hingga pingsan. "Melihat korban pingsan pelaku Wiro kemudian memerkosanya. Setelah itu mengambil sejumlah barang dan kabur," katanya.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Keluarga Korban Kembali Diperiksa dan Diajak ke TKP

Dan saat korban sadar sudah dalam kondisi tanpa busana dan rumahnya berantakan. Selanjutnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas akhirnya berhasil menangkap pelaku Wiro pada Sabtu (28/8/2021). Pelaku sempat mencoba melarikan diri hingga petugas terpaksa melakukan melumpuhkannya.

"Pelaku telah mengakui melakukan pencurian dan pemerkosaan. Saat ini petugas sedang memburu para pelaku lainnya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)